Penemuan Sosok Mayat Akibat Banjir yang Melanda Pasaman Barat

indonesiasatu, 12 Oct 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Pasaman Barat - Akibat hujan lebat yang mengguyur seluruh daerah di Pasaman Barat sejak beberapa hari ini, masyarakat dihebohkan dengan penemuan sosok mayat yang terbawa hanyut di sungai Batang Saman di daerah Lambuang Bukik, Batang Saman, Pasaman Barat, Jumat (12/10/2018).

Kejadian ini baru diketahui oleh warga setempat pukul 13.00 WIB seusai melaksanakan sholat jumat di masjid terdekat. 

Mayat tersebut ditemukan tersangkut batang kayu yang juga hanyut di bawa oleh derasnya air sungai Batang Saman. Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan mengenaskan dengan bekas luka robek di tubuh yang didiperkirakan benturan benda tajam di dasar sungai.  Sampai saat ini jasad tersebut yang belum diketahui identitasnya masih dalam tahap evakuasi warga papar Husein warga setempat. 

Kami berharap kepada pemerintah untuk menolong proses evakuasi mayat ini, dan juga dilakukan proses autopsi agar dapat mengenal identitasnya. Jika telah diketahui identitasnya dapat kita informasikan kepada pihak keluarga yang mungkin telah resah di rumah karena kehilangan anggota keluarga mereka papar warga setempat. (FY) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu