Safari Ramadhan, Momentum Mempererat Silaturahmi Pemerintah Nagari dengan Masyarakat

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN -- Kunjungan hari ke V Tim Safari Ramadhan tingkat nagari di Masjid Wathan Muaro Tambongen Jorong Sungai Bremas Nagari Cubadak Kecamatan Duo Koto. Rabu (22/05/2019).

Ketua rombongan TSR di pimpin Walinagari Cubadak Yuni Yelfi, di dampingi Sekretaris Nagari Cubadak dan kepala jorong se-nagari Cubadak.

Tokoh Masyarakat, Dasman dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada Tim Ramadhan atas kunjungan ke Muaro Tambongen ini, karena kejorongan ini daerah terpinggir dari nagari Cubadak. 

"Semoga menjadi amal ibadah disisi Allah SWT atas kunjungannya ke kampung Muaro Tambongen ini," sebut Dasman tokoh masyarakat.

Wali Nagari Cubadak Yuni Yelfi mengatakan, salah satu tujuan TSR ini adalah menyampaikan segala macam pelaksanaan program pembangunan dari pemerintah Nagari kepada masyarakat.

"Selain itu, upaya untuk memupuk dan mempererat silaturrahmi pemerintah nagari dengan masyarakat, melihat secara langsung kondisi masyarakat. Semoga terjalin hubungan yang harmonis, sehingga tumbuh persatuan dan kesatuan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan masukannya tentang kemajuan jorong ini" ucapnya.

Dia berharap, masyarakat dapat bekerjasama untuk mensukseskan program-program dari pemerintah nagari setempat.

"Semoga nantinya terwujud visi dan misi Pemkab Pasaman saat ini, yakni menjadikan masyarakat yang Sejahtera, Agamis dan Berbudaya," ujarnya.

Dalam kesempatan itu melalui Tim Safari Ramadhan, Yuni Yelfi bersama rombongan memberikan bantuan berupa dua buah kipas Angin untuk Masjid Wathan Muaro Tambongen.

Editor: Anto

 

  • Whatsapp

Berita Terkait

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita