Pererat Silaturrahmi Bersama Warga: Pemerintah Nagari Kapa Adakan Halal Bi Halal

indonesiasatu, 14 Jun 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PASBAR - Sehubungan dengan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, serta dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi Pemerintahan Nagari Kapa adakan Halal Bi Halal dengan lembaga yang ada di Nagari dan Tokoh Masyarakat, Pemerintah Nagari Kapa. Kamis, (13/6/19)

Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Wali Nagari Kapa kecamatan Luhak Nan Duo kabupaten Pasaman Barat pagi pukul 08.30 WIB. hingga siang hari yang dihadiri ratusan masyarakat yang datang dari berbagai macam latar belakang diantaranya adalah jajaran pemerintah Nagari, pengurus lembaga Nagari, tokoh masyarakat, ulama serta pemuda yang ada di Nagari Kapa.

“Acara Halal Bi Halal ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi Pemerintahan Nagari Kapa dengan lembaga yang ada di Nagari Kapa dan masyarakat sekitar. Terlebih sebelum ini ada pesta demokrasi yang mengakibatkan banyak perbedaan pilihan atau pendapat. Sekarang semuanya sudah selesai, dan pada kesempatan inilah kita bersilaturrahmi dan menyatukan kembali kebersamaan kita membangun Nagari Kapa yang lebih maju untuk kedepannya" ujar Yulizar Wali Nagari Kapa.

"sekarang adalah suasana lebaran maka mari kita isi lebaran ini dengan silaturrahmi. Dengan silaturrahmi kita menjadi dekat antara pemerintah Nagari dengan masyarakat yang ada di Nagari" tambahan Yulizar.

Sosrimayanti, SE Sekretaris Nagari Kapa menambahkan “alhamdulillah antusias masyarakat untuk menghadiri acara Halal Bi Halal yang sederhana ini sangat baik, semoga dengan Halal Bi Halal di hari raya idul fitri ini kita menjadi fitri dan menjadi insan yang terbaik”.

Desringga Saputra selaku pemuda Nagari Kapa mengapresiasi acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan pemerintah Nagari Kapa ”dengan acara Halal Bi Halal ini hubungan kita menjadi dekat, saling kenal antara pemerintah Nagari dengan masyarakat dan menurut saya acara silaturrahmi seperti ini harus kita jaga dan kita laksanakan”.

Turut hadir diacara Halal Bi Halal tersebut Ahmad Hanif Camat Luhak Nan Duo, Bamus, Muzar Caleg DPRD terpilih putra asli Nagari Kapa, pengurus lembaga-lembaga terkait.

Editor: FY

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu