Menggiurkan, Peluang Berinvestasi Wisata di Kota Padang

INDONESIASATU.CO.ID:

PADANG- Pemerintah Kota (Pemko) Padang menerima kunjungan perkumpulan para pemilik hotel atau Hotel Owner Club (HOC) Indonesia. Kunjungan itu disambut oleh Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang Didi Ariyadi di aula Abu Bakar Ja’ar Balai Kota Padang, Air Pacah, Rabu (20/03/2019).

Dikesempatan itu, Didi mengungkapkan, peluang investasi pariwisata di Kota Padang menjanjikan. Mengingat, kota tercinta ini memiliki keindahan alam dengan kawasan pantai dan pergunungan yang membentangkan pemandangan yang mempesona.

“Kota Padang juga memiliki dermaga, kapasitas listrik yang cukup, serta ketersediaan sumber air bersih dan dekat dengan bandara internasional,” ungkap Didi.

“Dengan kedatangan tamu dari HOC Bandung akan membuka peluang investasi pariwisata di Kota Padang", tambahnya lagi.

Pada kesempatan itu, Didi juga menjelaskan, berbagai kemudahan ditawarkan bagi investor yang ingin berinvestasi, salah satunya dengan mempermudah izin tempat usaha.

“Kita akan berikan izin parkir, dan izin lainnya gratis selama dua tahun jika nilai investasi lebih dari satu triliun,” sebut Didi.

Sementra itu, Ketua Umum HOC Teddy Achmad mengatakan, tujuan dari HOC ke Kota Padang untuk menjalin bersilaturahmi dan menjajaki peluang investasi.

“Kami mendengar Kota Padang sangat terkenal akan daerah pariwisata dan kuliner. Untuk itu, kami ingin melihat dan ingin langsung dari Pemko terkait hal itu,” terang Teddy.

Dan HOC merupakan perkumpulan para pemilik hotel yang didirikan di Kota Bandung. Hingga saat ini, anggota HOC telah tersebar ke seluruh provinsi di Indonesia.

“Selain silaturahmi dengan pemerintah Kota Padang, kami juga melakukan pelantikan anggota HOC cabang Kota Padang,” sebutnya.#(Ml/Irwandi Rais)***

  • Whatsapp

Berita Terkait

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita