Ketua Umum IKWAL: Terimakasih kepada Para Pihak yang Sudah Berpartisipasi atas Suksesnya IKWAL CUP 2019 Jakarta

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Pertanding Bulu Tangkis IKWAL CUP 2019 Jakarta Sukses. Terlihat jelas kekompakan dan keikhlasan para pengurus yang juga panita acara ini, (8-9 Februari 2019).

Lebih lanjut dari pantauan  INDONESIASATU.CO.ID di lapangan, panitia sudah sangat seksama sistematis dalam perencanaan dan pelaksanaan acara pertandingan, mulai dari rapat-rapat pemantapan ide dan kepanitiaan, penjemputan dan akomodasi para peserta yang hadir dari kampung, Lengayang, Kambang, dan para peserta lainnya yang berasal dari Bandung, Cibitung, Tangerang, dan Bali.

Para peserta diberikan akomodasi penginapan di Apartemen Green Pramuka Jakarta Pusat, yang jaraknya tidak begitu jauh dengan Gelanggan Olah Raga (GOR) Pemda DKI Cempaka Putih Tengah.

Selain para peserta juga diakomodasi dengan makanan dan minuman, baik dari panitia sendiri maupun dari kantin yang ada di lokasi pertandingan.

Dari pantauan INDONESIASATU.CO.ID di lapangan, para pemain dan supporter menunjukan kepuasan yang partisipatif dan supportif, kendala-kendala yang ditemukan saat pertandingan bisa diselesaikan dengan cepat dan sigap oleh para panitia, semua terlihat puas dan bahagia sampai acara ditutup jam 11.00 dengan para pemenang, PB IKWAL Jakarta Juara 1, PB IKWAL Lengayang Juara 2, dan PB IKWAL Cibitung Juara 3, sementara itu PB IKWAL Bandung, Bali dan Tangerang walaupun tidak memenangkan pertandingan sangat mengapresiasi acara Kompetisi Invitasi IKWAL CUP 2019 ini.

Afjel Hendri, Tokoh Pemuda Lengayang Jakarta yang juga panitia pertandingan ini sangat menapresiasi para warga IKWAL dimana pun berada, baik para pesertan dan suporter juga para donatur dari berbagai wilayah yang telah berpartisipasi aktif untuk terselenggaranya acara ini.

"Saya mengucapkan apresiasi dan terimakasih banyak dan penghargaan yang sangat mendalam untuk para pihak yang sudak aktif dan bekerja keras untuk suksesnya pertandingan bulu tangkis IKWAL CUP 2019 Jakarta ini," jelas Afjel saat ditemui jurnalis INDONESIASATU.CO.ID di lapangan usai acara pertandingan.

Selanjutnya Ketua Umum IKWAL Jakarta, Letkol CKM Ardijon SH.,M.Si yang pada saat acara berhalangan hadir berhubung Dinas Luar Kota mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada para pihak yang sudah sangat membantu atas suksesnya acara IKWAL CUP 2019 Jakarta.

"Dari lubuk hati yang paling dalam kami pengurus dan panitia menyadari sepenuhnya masih banyak kekurangan dan kelemahan  dalam hal pelayanan baik di penginapan, akomodasi, konsumsi, transportasi bagi tamu kami yang datang begitu pula  selama  pertandingan hal ini terjadi karena kelemahan kami sebagai manusia tentunya tidak ada gading yang tak retak mohon di bukakan pintu maaf yang selebar lebarnya.

Semoga dengan adanya Ikwal Jakarta Cup 2019 lebih mempererat dan meningkat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama Putera Lengayang  lebih peduli kepada Dunsanak dan  Nagari Lengayang.

Kepada panitia pelaksana kami sampaikan terimakasih Dunsanak ambo sudah bekerja keras dan penuh semangat hanya Allah SWT yang akan membalasnya" ucap Ardijon melalui Group WA IKWAL.

 

  • Whatsapp

Berita Terkait

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita