Jual Anak Dibawah Umur Ke Pria Hidung Belang Rp. 300 Ribu, Mucikari Dibawah Umur Ini Rauk Keutungan Rp. 50 Ribu

INDONESIASATU.CO.ID:

TANAH DATAR - Jajaran Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Tanah Datar berhasil mengamankan AD (17) remaja putri putus sekolah yang beralamat Jorong Parik Rantang, Nagari Payakumbuh, Kecamatan Payakumbuh, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat ini diduga tega menjual temannya sendiri DJR (17) ke seorang lelaki hidung belang dengan inisial BD (32).

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas melalui Kasat Reskrim AKP Edwin mengatakan bahwa pengungkapan kasus ini berawal dari laporan orang tua korban ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Tanah Datar Jum’at (05/04).

Berdasarkan laporan orang tua korban polisi langsung menangkap AD (17), dari pengakuan AD terungkap bahwa pada Rabu (03/04) AD menawarkan temanya DJR untuk melampiaskan syahwat BD di sebuah rumah kosong di Nagari Barulak, Kec. Tanjung Baru, Kab. Tanah Datar sekitar Pukul 21:00 WIB.

“Jadi sebelum BD melapiaskan syahwatnya terhadap korban yang disodorkan pelaku, BD mencoki sabu-sabu terlebih dahulu ke korban, setelah korban tak sadarkan diri baru BD melampiaskan nafsunya”, kata AKP Edwin kepada IndonesiaSatu.co.id Jum’at (05/04) sore.

Puas melampiaskan nafsu bejatnya, BD lalu memberi korban uang Rp. 300 ribu dan meminta pelaku untuk menghantarkan korban pulang kerumah, dalam perjalanan korban lalu memberi pelaku uang Rp. 50 atas jasanya yang telah mempertemukan korban dengan BD. 

Sesampainya dirumah, korban lalu kejang-kejang dan menggigau, pihak keluarga langsung melarikan korban ke rumah sakit, dirumah sakit korban mencerikan bahwa ia dipaksa mengkonsumsi narkoba dan dicabuli oleh BD setelah dijual oleh pelaku.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, saat ini pelaku sudah ditahan di sel Mapolres Tanah Datar, dan diancam dengan pasal 89 UU No 35/2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Laporan : Tim

Editor : Joni Hermanto

  • Whatsapp

Index Berita